Sampai siang ini, BBNI saya +55 poin. MNCN +5poin LSIP -30poin. mau antri LSIP lagi sepertinya, tadi nawarnya ketinggian.  HSI, STI dan DowFuts semua + walaupun kalau diperhatikan tarik menariknya kuat.STI tu yang deket banget ama batasnya.

Kemarin saya tulis bahwa gap support IHSG itu di 4579-4567. 4567 harus ketutup dulu sebelum melanjutkan turun atau rebound. Pukul 11 lebih tadi IHSG sudah di 4568 lalu rebound. jika memang ini batas supportnya dan tidak turun kebawah. Maka positioning di anjurkan, tapi rusia ama ukraina beritanya makin ngeri-ngeri sedap.

Kalau di perhatikan, pergerakan IHSG kok lama lama mirip Head and Shoulders pattern y. sekarang kita lagi nurunin headnya. atau Symmetrical Triangle. jika benar Symmetrical Triangle dari tarikan saya sih kita udah ga jauh dari supportnya, tinggal liat tembus ke atas atau ke bawah. lihatnya dari? dari volume seharusnya. tapi kalau ini price channel, wah jarak support masih lumayan banget ini IHSG. pokoknya ngeri-ngeri sedap dan enak enak ngeri deh ini. hehehe