(mohon ijin ya, saya sengaja pakai huruf kapital biar semangat)

DALAM RANGKA MEMPERINGATI DAN MEMASUKI TAHUN TERAKHIR DARI PERIODE LEARNING PHASE DALAM TRADING,

SERTA SEBAGAI PENGANTAR SEBELUM MEMASUKI PHASE SELANJUTNYA DARI ROADMAP YANG DIRENCANAKAN.

DAN YANG PASTI ATAS NAMA PERJUANGAN MENCAPAI KEBEBASAN DAN INDEPENDENSI BERKEHIDUPAN – TERUTAMA FINANSIAL. (opo seh ikii)

MARI KITA TETAPKAN SEBUAH CODE NAME!!

code name ini menjadi pengingat saat saya sedikit goyah atau lupa akan tujuan saya dalam trading. agar saya bisa terus istiqomah belajar secara konsis-dan persisten. MARI KITA BERI NAMAAAA! : jengjeng jeeeeeengg

PROJECT RSGN

loh kok mirip kata resign?

lah emang iya kok 🙂

seperti yang sudah sering saya tulis. sebelum memulai trading saya sudah plot waktu belajar yaitu 1+3 tahun. 1 tahun belajar dan 3 tahun learning periode. masa pembelajaran sendiri kick off bulan februari 2014. maka februari ini saya menggenapi masa belajar saya menjadi 2 tahun.

sebagai bocoran. 1+3 tahun ini merupakan sub project dari roadmap target saya dalam trading. setelah 1+3 akan muncul periode cmpnd yang saya plot selama 5 tahun. periode cmpnd adalah periode yang ditargetkan sebagai periode compunding. why? karena saat umur 35 saya berencana untuk resign! yeaah!

eits, stop! this is not (only) about job! bukan berarti saya harus resign kerjaan saya y, tapi resign terhadap menyerah kepada kemunafikan! saya ingin diumur 35 nanti saya bebas living my life on my term. got it?

resign dari kerjaan terus living on bisnis juga sama mengerikannya kok. i did my homework about that. actually, years before trading, i’m a businessman. intinya si saya cuma ga mau menjalani hidup seperti yang diutarakan oleh dalai lama dibawah ini.

Man surprised me most about humanity.

Because he sacrifices his health in order to make money. Then he sacrifices money to recuperate his health. And then he is so anxious about the future that he does not enjoy the present; the result being that he does not live in the present or the future; he lives as if he is never going to die, and then dies having never really lived

DIES HAVING NEVER REALLY LIVED

okeh, jadi seperti apa project rsgn ini ? 

sederhana, project rsgn ini adalah project mem-publish laporan income trading secara bulanan. setransparan mungkin!

easy? karena dapat menjadi konsumsi publik, harapannya project rsgn bisa menjadi cambuk dan cerminan ‘kelakuan’ saya dalam trading.

tujuan utama adalah saya ingin menghargai diri saya melalui dedikasi yang lebih serius. menargetkan bisa sukses dalam 1+3 tahun adalah kurang ajar. maka saya akan mbanting tulang lebih kurang ajar lagi! haha

mari kita laporkan laporan perdana project rsgn!

capital      : Rp. 100.000.000,-  start date : 1 Maret 2016

selesaiii.

i’ll make it work! alfatiha.