Aduh, HOTS di laptop error. The Connection Server (LBS) is not configure. ga jelas error apaah nih. dari hasil googling sih masalah firawall karena forwarding paket software HOTS di blok oleh firewall, maka solusinya adalah minta administrator jaringan untuk membuka port yang digunakan oleh HOTS. hasil googling port nya adalah 8866. tapi.. tapi saya kan pakai modem! terus gimanaa? kesimpulan saya adalah yang error koneksi provider saya atau server dari HOTS sendiri. karena saat saya gunakan ipad untuk login tidak ada masalah. Jadi lihat besok deh, kalau masih error saya akan telpon ke cs daewoo sec aja.

Nah, karena HOTS etrading saya error, maka jadi sulit analisis. porto saya masih seperti posting sebelumnya BBNI, LSIP dan MNCN. jika dilihat DJI malam ini sih besok sepertinya akan positif. cuma saya belum tentukan support dan resisten karena ya tadi. HOTS etrading saya error. kagak bisa analisis. khususnya composite.dari semua porto hanya LSIP yang volumenya kurang oke. saya punya 25 slot. untuk yang belum positioning. mending order booking deh. keburu jalan semua saham-saham besok. tapi ya itu kalo emang bakal positif.

Saya mau early TP kalau emang positif, kami dosen minta ketemu dibandung, revisi thesis. suram deh thesis gini ga bisa tenang. ga bagus mentalnya apa lagi di pakai trading.