Are you consistent trader?

Akibat seminar thesis yang hasilnya kurang baik. sepertinya saya akan jarang menulis bulan ini. padahal terus terang banyak sekali yang ingin saya bagi. khususnya sih intisari buku trading in the zone. buku itu sangat rekomended untuk anda yang mau terjut ke dunia persahaman.

Maksud dari judul diatas saya sedang melakukan riset apakah saya seorang konsisten trader atau tidak. dari 20 sampel berapa jumlah gain vs loss saya. jika rasio gain lebih tinggi maka menurut buku trading in the zone saya dapat dikategorikan seorang trader yang konsisten. kok saya bisa tau? ya coba baca deh buku yang dari tadi tuh.

Lantas kenapa saya cerita? maksudnya saya pengen banget nulis jurnal daily proses riset ini. cuma karena banyak deadline. saya hanya bisa update via twitter. ada info porto harian. info score recap. kalau anda tertarik mengikut. bisa lihat di twitter saya. atau anda ingin mencoba? sebaiknya baca dulu buku trading in the zone. sangat rekomended.

Sudah y. mau ngerjain thesis dulu. sampai jumpa bulan depan. smoga thesis saya bisa sidang akhir dan bisa selesai di akhir bulan mei. amiin.

2 Comments

  1. salam kenal dan semoga sukses tesisnya @paktua
    yang terberat kuliah s2 itu adalah membuat tesis haha (pengalaman pribadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 a Trend Trader

Theme by Anders NorenUp ↑