curhat dulu ya. hehe. sejak nulis tentang sistem ini di artiket sebelumnya, saya bolak balik coba menentukan ada akan berapa jenis variasi strategy dalam batcat trading system ini. saya pikir pikir sewajarnya akan ada 4 sistem. trend following, pullback riding, buy on weakness dan satu lagi nyopet. tapi dua terakhir saya tiap beli aja mules mulu. jelas not my strength. jadi sepertinya, hanya akan dua variasi strategi. sialnya. pullback riding itu butuh konfirmasi beberapa candle untuk masuk. jadi kadang risk rewardnya kurang bagus.dan, karena hanya pullback. jadi tentu sedang downtrend. hal ini juga bikin mules. hehe

sehingga yang tersisa hanya trend following. dan kabar baiknya. satu chart seems to be fit to our criteria. hahaha. jreng jreng jreeeengg. here we go.

TMAS

jadi BATCAT first pick adalah TMAS. garis support 1935 akan menjadi titik cutloss kita. karena ini trend following. maka strategynya buy dan hold, sampai kapan? hanya jual hanya dan hanya jika ADX+ melemah dan stochastick turun dibawah 50. thats it. ingat, dua hal ini harus terpenuhi bersama. we’ll hold this stock as long as we can.

pola ADX nya memang sedikit berbeda dengan yang terjadi saat rally pertama si TMAS rally. ini yang bikin grogi juga nih. bikin deg degan saya untuk publish ini. tapi karena sudah sesuai kriteria. saya harus disiplin dengan sistem ini. 🙂 btw banyak yang kuda kudanya mulai bagus habis rebound heboh kemarin.

so. this is batcat first stock pick. enjoy.

ups. forgot something. chart diatas bukan rekomendasi. hanya ulasan TMAS dengan menggunakan BATCAT sistem. inga inga, membeli saham tentu harus dengan keputusan yang datang dari diri sendiri.